oleh

TMMD ke 111 Kodim 0204/DS, Perwujudan Bersama Rakyat TNI Kuat

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Giat TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang digenjot pengerjaannya, terutama sasaran Fisik, memasuki hari ke 9 pengerjaan sudah sampai tahap pemadatan jalan tepatnya di Desa Mabar Kec. Bangun Purba Kab. Deli Serdang.

Diharapkan giat TMMD bisa selesai sesuai target yaitu dalam waktu 1 bulan bisa melaksanakan pengerasan jalan, Rigid Beton, dan Pembangunan Jembatan.

Sementara itu Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang juga sudah mengerjakan perehaban mushola dan Masjid serta pembangunan RTLH.

Baca Juga:  Warganya Meninggal Dunia, Kanit Binmas Melayat Ke Rumah Duka

“Kami akan mengejar target, kami akan percepat pengerjaan TMMD ini, akan tetapi kami juga akan memperhatikan segi kualitas, kami tidak mau asal-asalan tapi bisa tepat waktu”, ungkap Komandan SSK TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Kav Ishak Iskandar.

Baca Juga:  Sekdakab Phakpak Barat : Dinas Kesehatan Siapkan Obatan Medis Untuk Personel Satgas TMMD 112 Kodim 0206/Dairi

“Begitu juga yang diharapkan warga sekitar,kami bersama-sama akan membantu karena warga menginginkan agar pekerjaan ini bisa selesai dengan cepat dan warga bisa segera merasakan manfaatnya”, lanjutnya

“Oleh Karena itu Kami Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang saat ini terus bahu membahu bersama masyarakat Desa Mabar melaksanakan kegiatan pemadatan jalan,” ungkap Ishak.

Seperti terlihat di lapangan, pengerjaan pemadatan jalan terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:  TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, SERDA JB Manalu Berjibaku Layani Kesehatan Masyarakat

Kegiatan TNI bersama masyarakat tanpa mengenal lelah ini merupakan perwujudan dari Filosofi Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat seperti inilah yang sangat kita perlukan dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, karena pada dasarnya bersama Rakyat TNI Kuat,” sambung Isak.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini