oleh

Tim Opsnal Reskrim Polsek Pujud Polres Rokan Hilir Berhasil Ungkapkan Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Tim Opsnal Reskrim Polsek Pujud Polres Rokan Hilir berhasil mengungkapkan Perkara tindak pidana pencurian buah kelapa sawit, dan mengamankan terduga pelaku Dimas angga (21) warga Tanjung Medan makmur desa Tanjung Medan barat kecamatan tanjung medan,Tersangka di aman kan atas dasar laporan ONDI PAKPAHAN, (51) karyawanV PTPN.V Kebun Tanjung Medan Desa Perkebunan Tanjung Medan Kec.Tanjung Medan Kab.Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk yang di konfirmasi Jumat (25/6) melalui kasubag Humas polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:  Tunggu Pelanggan Depan Pabrik Havea, Pengedar Sabu Pulau Gambar Di Ringkus Polisi

Juliandi menjelaskan “Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2012 sekira pukul 16.30 wib telah terjadi pencurian buah kelapa sawit milik PTPN.V Kebun Tanjung Medan yang terletak di Avd VI Blok D XII Kebun Tanjung Medan pada saat di lakukan penangkapan di tkp pelaku berjumlah 2 (dua) orang namun yang berhasil di tangkap 1 (satu) yang bernama An. Dimas Angga Pratama dan yang satunya diketahui bernama Rusdi (dpo) melarikan diri lalu saksi mengamankan barang bukti berupa 136 ( seratus tiga puluh enam) tandan buah kelapa sawit, 1(satu) buah gancu, 1(satu) buah keranjang gandeng dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam biru tanpa nopol dan Terlapor mengakui telah melakukan pengambilan buah kelapa sawit tersebut.

Baca Juga:  Rusak Parah, Satgas Pamtas Yonif 642 Mengajak Warga Masyarakat Gotong Royong

“Selanjutnya terhadap terlapor dan barang bukti di bawah ke Polsek Pujud, Kamis tanggal 24 Juni 2021 sekira jam 13.00 WIB pelapor melapor ke Polsek Pujud dengan membawa Terlapor Sdr. DIMAS ANGGA PRATAMA setelah di introgasi mengakui telah melakukan pengambilan TBS tersebut dan selanjutnya dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Juliandi, SH.

Baca Juga:  LaNyalla Mattalitti Tekankan Pentingnya Sertifikasi Profesi Saat Bertemu Broker Properti

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini