oleh

Senyum Bahagia Veteran Marida Saat Dikunjungi oleh Kababinminvetcaddam I/BB

BATUSANGKAR | TRANSPUBLIK.co.id -Senyum Bahagia Veteran Marida saat ada mendapat kunjungan dari Prajurit Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad I/31) wilayah Batusangkar, di mana kunjungan ini merupakan kegiatan dalam mempererat hubungan kekeluargaan dan emosional antara para Veteran dengan komando atas.

Maka Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB), Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kanminvetcad I/31 Batusangkar Mayor Inf All Husni bersilaturahmi dengan para Veteran di Kota Batusangkar, Sumatera Barat (Sumbar).

Baca Juga:  AKBP Nurhadi Tegaskan Tidak Ada Diskriminasi Pembesuk dan Jam Besuk Langsung di Masa Pandemi Covid-19

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam (Kakanminvetcad) I/31 Bukittinggi I/31 Batusangkar Mayor Inf All Husni saat berkunjung di kediaman Veteran untuk silaturahmi beranjangsana serta memberikan tali asih dan dan berdoa bersama di kediaman Veteran RI, Rabu (23/6/2021).

Adapun kegiatan kunjungan Silaturahmi di kediaman Veteran Marida NPV.03.032.772. Golongan E dengan alamat Balai Labiah Bawah kec Limo Kaum Tanah Datar, Sumatera Barat, ungkap Mayor Inf All Husni.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Melakukan Pengamanan, Berikan Rasa Aman Terhadap Jemaat yang Melaksanakan Ibadah Gereja pada Hari Minggu

Saat dikunjungi, Veteran ibu Marida mengucapkan terimakasih kepada Kababinminvetcadam I/BB melalui Kakaminvetcad I/31Batusangkar yang datang berkunjung di kediamannya.

“Terimakasih, Pak Kababinminvetcaddam dan Kakanminvetcad ) I/31 Bukittinggi I/31 Batusangkar Mayor Inf All Husni yang berkenan mengunjunginya, Semoga kunjungan ini bisa menambah keberkahan terhadap kita, selaku pejuang dalam wujud pengabdiannya bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat,” ujar Veteran Marida.

Baca Juga:  Kepedulian Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto Memberikan Bantuan kepada Veteran

Kegiatan kunjungan kerja dan anjangsana telah berjalan dengan tertib, lancar dan aman dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari terpapar Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Para Kaur dan Anggota Kanminvetcad I/31 Batusangkar, Babinsa, Pengurus LVRI, PPM Batusangkar, Kapolsek Limau Kaum Iptu Harmen dan wakapolsek Iptu Fitrianto serta Babhinkamtibmas. (Kanminvet I/31 Batusangkar)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini