oleh

Kapoldasu dan Pangdam 1/BB Berikan Sembako Bagi Masyarakat

Transpublik.co.id : BATUBARA – Polda Sumatera Utara bersama Polres Batubara mengadakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 di Gor Inalum, Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (18/06/21)

Kegiatan bakti sosial itu turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kabid Dokkes Poldasu Kombes Pol Agustinus Yulianto Hardi, Kapolres Batubaru AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batubara Zahir, dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Baca Juga:  Seorang Petani Pria Melakukan Dugaan Pengusiran Terhadap Anak dan Istrinya dengan Menggunakan Pisau

Dalam kegiatan bakti sosial itu Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB turut membagikan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Batubara.

“Pembagian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri bagi negeri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Baca Juga:  Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Koramil 05 Kebon Jeruk Laksanakan Siaga Banjir

Tak lupa, Panca juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker saat beraktifitas, jaga jarak, serta hindari kerumunan karena penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Baca Juga:  Kapoldasu dan Pangdam Mengecek Kesiapan PSU di Labuhanbatu, Labusel, dan Madina

“Jangan sampai karena kita abai tidak mematuhi prokes malah membuat klaster baru penyebarab Covid-19,” pungkasnya.(Loebis)

Komentar