oleh

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Borong Hasil Panen Masyarakat

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Warga Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang sangat terbantu dengan kehadiran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang.

Satgas TMMD memborong hasil penen pisang warga masyarakat pada saat melintas di jalan yang sedang di bangun, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:  Koin NU Deli Serdang Sumatera Utara Bagi-bagi Sembako

Memborong hasil panen pisang masyarakat oleh satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deli Serdang tersebut adalah untuk bahan makanan ringan anggota Satgas TMMD pada saat sedang melaksanakan istirahat.

Disamping memborong hasil panen pisang warga masyarakat, satgas TMMD juga menyempatkan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Dugaan Polemik PKH, Ibu-ibu di Kedaung Mekar Baru Tolak Hak Mereka Dikembalikan

Sementara itu warga Penjual Pisang mengatakan kehadiran anggota TNI dalam melaksanakan Satgas TMMD di Desa kami sangat membantu peningkatan ekonomi bagi pedagang dengan terbukanya akses jalan sehingga mempermudah aktivitas kegiatan masyarakat.

Baca Juga:  Melalui Jalur Tikus, Satgas Pamtas Yonif 642 Amankan Berbagai Jenis Merk Tablet Ilegal dari Malaysia

Dengan terbukanya akses jalan akan sangat membantu masyarakat khususnya bagi para pedagang yang setiap hari berjualan dengan melintas, sehingga hal ini adalah berkah bagi pedagang dan masyarakat lainnya atas kehadiran TMMD ke 111 Kodim 0204/Deliserdang ini.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini