oleh

Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Lakukan Pengecatan Jembatan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pajurit, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204 Deli Serdang Prada Aswan Susilo bersama warga Desa Mabar Kec. Bangun Purba melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan sasaran fisik TMMD di Desa Mabar Kec. Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/6/2021).

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di Desa Mabar.

Baca Juga:  Ikut Bertarung di Pilkada Sergai, Soekirman dan Darma Wijaya Cuti Diluar Tanggungan Negara

Komandan SSK TMMD ke 111 Kodim 0204 Deli Serdang Kapten Kav Ishak Iskandar mengatakan kegiatan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengecetan jembatan ini.

Baca Juga:  KODIM 0208/AS Ikuti RAKOR LINSEK dalam Menjaga KAMTIBMAS Wilkum POLRES TANJUNG BALAI

“Selama pengecatan berlangsung dengan kebersamaan, anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa Mabar,” tambahnya.

Baca Juga:  Dua Warga Jl. Badak Diduga Pengedar Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini