oleh

Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Lakukan Pengecatan Jembatan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pajurit, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204 Deli Serdang Prada Aswan Susilo bersama warga Desa Mabar Kec. Bangun Purba melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan sasaran fisik TMMD di Desa Mabar Kec. Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/6/2021).

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di Desa Mabar.

Komandan SSK TMMD ke 111 Kodim 0204 Deli Serdang Kapten Kav Ishak Iskandar mengatakan kegiatan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengecetan jembatan ini.

Baca Juga:  Buka Jalan Penghubung Antar Kecamatan, Kodim 0211/TT Menggelar TMMD ke-114

“Selama pengecatan berlangsung dengan kebersamaan, anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa Mabar,” tambahnya.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Banten: Pakai Masker Tak Hanya untuk Orang yang Sakit Saja

(TP/AH)

Baca Juga:  Dirjen Mendagri Pantau Pilkades Serentak di Langkat,

Komentar