oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Warakauri

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Kapolsek tanah putih polres Rokan hilir melaksanakan kegiatan Anjangsana Warakauri dalam Rangka HUT POLRI ke 75, kegiatan tersebut, Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 9.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tanah putih KOMPOL YE. BAMBANG D SH. Di dampingi jajarannya di antara Kanit Sabhara AKP ZULHAiNAN SH, Kanit lantas IPTU TRY ADIYATMiKA SH,panit bimas IPTU R. SINAGA, Panit lantas IPTU HARLEY TiNAMBUNAN, panit Shabara IPTU A GUSTIAN.

Baca Juga:  Wabup Simalungun Sebut Idul Adha Momen Penting Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, Rabu (30/6/2021) melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH menjelaskan” kegiatan Anjangsana dilakukan adalah bentuk keperdulian personil polri kepada personil polri yang telah purna tugas, kegiatan ini Rutin tiap tahun nya, mendatang Rumah Anggota yang Sudah purna tugas, dengan membawa bingkisan.

Baca Juga:  Komjen Pol Agus Andrianto dan Para Kakor Jajaran Baharkam Polri Divaksinasi COVID-19 Hari Ini
Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Warakauri
Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Warakauri.

Lebih lanjut AKP Juliandi kali ini Rumah yang dikunjungi NY. DEWI NOVALIATI ( AIPDA DAMRI / POLRI ),
RINA FRADILLA BR. SINAGA ( BRIPKA DEDI IRWANTO NAINGGOLAN / POLRI ), NY. EDIN ( BRIPTU EDIN SINAGA / POLRI ), NY. SALIM ( M. SALIM / PNS ), NY. RAFLI SYAM ( RAFLI SYAM / PNS).

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Tangerang Targetkan 15 Ribu Orang Tervaksinasi Covid-19 dalam Satu Hari

Tambah Juliandi, “kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dan masyarakat, harapannya terhadap generasi Polri saat ini dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara dari Purnawirawan Polri,” ungkapnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini