oleh

Rasa Haru dan Gembira Bapak Samin W Menerima Bantuan Tali Asih Kababinminvetcaddam I/BB

INHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Rasa terharu dan gembira pak Samin. W menerima bantuan Tali Asih dari Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel inf Arie Tri Hedhianto yang di wakili oleh Kakanminvetcad 1/25 Inhil Myr Inf Kasina pada Kamis, 17 Juni 2021 di lor. Melur RT.02 RW.05 Kec. Tembilahan Hulu Kab, Inhil – Riau.

Dalam acara tersebut Kababinminvetcaddam I/BB, yang diwakili Kakanminvetcad 1/25 menyampaikan Talih asih ini merupakan suatu bentuk perhatian, sekaligus menjaga hubungan silaturahmi kepada Vetran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan dengan menjaga hubungan silaturrahmi akan menjadi motivasi dan membangkitkan semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia yang tercinta.

Baca Juga:  Busani Korban Banjir, Dapat Bantuan BBR dari Pemerintah Desa Kebunrejo

Lebih lanjut Kababinminvetcaddam I/BB menyampaikan bantuan ini merupakan wujud perhatian kepada keluarga besar LVRI, yang mana telah banyak berjuang berkorban harta dan nyawa demi merebut kemerdekaan Republik Indonesia, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, kemudian Kakanminvetcad 1/25 menyampaikan titip salam hormat dari Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel inf Arie Tri Hedhianto kepada pengurus DPC LVRI dan Para Veteran yang berada di wilayah Minvetcad 1/25 Inhil, semoga kita tetap di berikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Terima Silaturahmi Pewarta, Kapolrestabes Medan: "Media Boleh Kritis Asal Jangan Adu Domba"

Di waktu yang bersamaan Bapak Samin W, seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kababinmincaddam I/BB, yang mana telah memberikan bantuan tali asih kepada kami anggota Veteran, semoga bermanfaat bagi kami dan mendapatkan keberkahan dan kami tidak bisa membalasnya, hanya kami mendo’akan semoga bapak – bapak sekalian tetap diberikan kesehan, diberikan kemudahan dalam setiap tugas dan tetap menjaga NKRI yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Setiap Saat Siap Bergerak, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Sumbangkan Darah untuk Ibu yang Hamil

Dalam kegiatan Anjang sana tersebut diakhiri Do’ a bersama, ramah tamah, dan photo bersama dan menerapkan disiblin protokol kesehatan untuk pencegahan Covid – 19 secara ketat. Kemudian dihadiri, Ketua DPC LVRI Pekanbaru (bapak Yasin), ketua DPC PPM Inhil (bapak Sopian), ketua FKPPI (bapak Aji).

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini