oleh

Pohon Tumbang di Wilayah RS. Adam Malik Medan, Menyebabkan Korban Jiwa

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Telah terjadi pohon tumbang di Jl. Bunga Lau RS. Adam Malik Kec. Medan Tuntungan. Pohon tumbang terjadi akibat angin dan hujan yang sangat lebat, Senin (28/6/2021) pukul 17.30 WIB.

Peristiwa tersebut menimpa 2 buah kendaraan Roda 4 yaitu mobil Angkot KPUM trayek 62 bernopol BK 1955 UA dan mobil Daihatsu Terios bernopol BK 1407 KD.

Baca Juga:  Kabaharkam Polri Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Polri Yang Akan Digunakan Untuk Menangani Pasien Positif Penyakit Virus Corona
Pohon Tumbang di Wilayah RS. Adam Malik Medan, Menyebabkan Korban Jiwa
Pohon Tumbang di Wilayah RS. Adam Malik Medan, Menyebabkan Korban Jiwa.

Terdapat korban sebanyak 8 orang dengan rincian 2 Orang Meninggal Dunia di tempat (dalam angkot KPUM, Perawat RS. Adam Malik) dan 5 Orang Luka-luka (dalam mobil Angkot KPUM ada Perawat RS. Adam Malik, saat ini Kondisi Stabil serta 1 Orang Tukang Parkir, Kondisi Stabil.

Baca Juga:  Pupuk Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Menggelar Karya Bhakti dengan Warga Gereja GKI Pison

Untuk Mobil Terios yang tertimpa Pohon negatif ada korban (posisi kosong dan terparkir) dan untuk data para korban saat ini masih dalam pengecekan personel.

Baca Juga:  Peringatan Misa, 73 Gereja di Wilkum Polsek Medan Area Aman dan Terkendali

Personel Sarana Prasarana RS. Adam Malik bersama Masy sedang membersihkan dan mencincang pohon yang tumbang di Jalan Bunga Lau tersebut.

(TP/RS)

Komentar

Berita Terkini