oleh

Perkuat Wilayah di Timur Indonesia, Pangdam I/BB Berangkatkan Lagi Aparat Teritorial

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Pimpin acara pengantaran penebalan para personel Apter untuk BKO ke Kodam XVII Cenderawasih yang di gelar di Gedung Balai prajurit Makodam I/BB, Sabtu (26/6/2021).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan untuk memperkuat wilayah dan menjaga kedaulatan negara di wilayah timur Indonesia maka kehadiran Aparat Teritorial atau Apter diharapkan bisa berkontribusi positif bagi Komando Utama atau Kotama yang ada di wilayah Kodam yang akan dituju untuk bertugas.

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Mengajak Budayawan Terus Lestarikan Budaya Tanah Air

Sebagai Prajurit penugasan dalam bentuk apapun yang diberikan oleh Negara merupakan kehormatan dan kebanggaan.

Baca Juga:  Ketua KONI Medan Kukuhkan Pelantikan FAJI Medan di di Cadika Medan

”Sejalan dengan itu, saya berharap kalian dapat melaksanakan tugas ini dengan dilandasi semangat pengabdian, profesional, dedikasi, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Baca Juga:  PT. ACC (Astra Credit Companies) Kabupaten Jember Diduga Langgar UU RI No 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dan UU RI No 42 Tahun 1999 Tentang Jaminan Fidusia

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten dan Kabalakdam I/BB.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini