oleh

Percepat Perkerasan Jalan, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Kembali Turunkan Bulldozer

TEBING TINGGI |TRANSPUBLIK.co.id – Perkerasan badan jalan sepanjang 3.839 meter dengan sirtu terus dikebut Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS dengan alat berar Bulldozer.

“Iya…untuk percepatan perkerasan jalan dengan sirtu, Bulldozer ikut diturunkan,” kata Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:  Diduga Kantongi 8 Paket Sabu, Doyok Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

Bulldozer diturunkan untuk membantu perataan material sirtu yang diangkut dump truck. Selain itu, Bulldozer itu juga bisa dimanfaatkan untuk mendorong dump truck apabila terpater di badan jalan yang lincin dan berlumpur di lokasi pekerjaan.

Baca Juga:  Protes Penyempitan Sungai Bedera, Diduga Camat Medan Sunggal "Usir" Warga

Sampai hari ke-11 paska pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, progres perkerasan dengan sirtu pada badan jalan sepanjang 3.839 meter yang telah dibuka dan dibentuk, terus dikebut.

Kendala cuaca hujan yang tak bisa dihindari, disiasati personel Satgas dengan melipatgandakan target pencapaian pekerjaan di saat cuaca terik.

Baca Juga:  Wakapoldasu : Polri Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Itu yang kita lakukan untuk mengawal jadual dan target rencana pekerjaan yang telah disusun,” pungkas Kapten Ishak yang juga Danramil 19/Bangun Purba itu.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini