oleh

Pawas TMMD Ingatkan Personel Satgas Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Demi kelancaran pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, para personel Satgas diingatkan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pesan ini disampaikan Perwira Pengawas (Pawas) TMMD, Kapten Inf Budiono saat memimpin apel pagi, Jumat (18/6/2021). Pesan itu disampaikannya agar kesehatan para personel tetap terjaga, sehingga tidak mengalami kendala dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik.

“Tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga kalian tidak mengalami kendala apapun, terutama kesehatan dalam mengerjakan sasaran fisik,” sarannya.

Baca Juga:  Pelimpahan Kasus Narkoba Dari Polsek Perdagangan Ke Sat Narkoba Polres Simalungun

Tak hanya terhadap diri sendiri, Kapten Budiono juga berharap para personel Satgas meneruskan pesan tersebut kepada warga. Sehingga warga faham dan sadar tentang bahaya wabah covid-19, sehingga terus patuh terhadap peraturan pemerintah yang mengharuskan seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas Pererat Hubungan Baik dengan Warga untuk Sampaikan Penyuluhan Prokes

Selain itu, Kapten Budiono juga mengajak para personel untuk tetap menjaga semangat agar pengerjaan sasaran fisik yang telah ditetapkan dapat selesai sesuai target.

Baca Juga:  Diduga Akibat Korsleting Terjadi Kebakaran Rumah di Kel Huta 1, Pokan Baru Nahori Pokan Baru, Kec Huta Bayu Raja

(TP/AH)

Komentar