oleh

Pangdam I/BB Kebut Vaksinasi Massal Covid-19

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka membantu Pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah, Kodam I/BB bersama Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Sumut menggelar Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Sekretariat Walubi Sumut Jalan Mahoni Medan, Senin (28/6/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak kepada seluruh masyarakat di wilayah jajaran Kodam I/BB secara terus menerus sesuai target pemerintah.

Baca Juga:  Cerdaskan Anak Bangsa, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Menggelar Bimbel

Pelaksanaan vaksinasi jajaran Kodam I/BB, melibatkan semua faskes dan vaksinator, yg ada dan tersebar di jajaran satuan Kodam I/ BB mencakup wilayah Sumut, wilayah Sumbar & wilayah Riau, serta wilayah Kepri.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Prajurit Pam Ops Pulau Berhala

Untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kota Medan, saat ini telah dilakukan di Lapangan Benteng Kodim 0201/BS dan di Sekretariat Walubi Sumut ini, “pungkas Mayjen TNI Hassanudin”.

Baca Juga:  Demi Kesejahteraan Warga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Tak Pernah Menyerah

Ketua Walubi Sumut dr.Indra Wahidin mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang melibatkan Walubi Sumut sehingga bisa mempercepat pembentukan herd immunity di masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dengan prosedur Kesehatan yang ketat.

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini