oleh

Pangdam I/BB dan Kapoldasu serta Wali Kota Medan Mengikuti Vidcon Bersama Presiden RI

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan Walikota Medan, Bobby Nasution ikuti Vidcon bersama Presiden Joko Widodo, bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelindo I, Belawan, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:  Bupati Rohil Melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Tenis Bagansiapiapi

Vidcon ini dilaksanakan dalam rangka serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri serentak di 34 wilayah Polda memperingati Hari Bhayangkara ke 75. bekerjasama dengan pemerintah provinsi, pemerintah Kota dan kabupaten di seluruh Sumatera Utara yang hari ini dilaksanakan di 146 titik.

Pangdam I/BB dan Kapoldasu serta Wali Kota Medan Mengikuti Vidcon Bersama Presiden RI.

“Total peserta yang mengikuti vaksinasi hari ini berdasarkan data masuk tadi malam 66.790. Antusiasme masyarakat tinggi yang ingin mendapatkan vaksin,” kata Kapoldasu.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan Ajak Warga Patuhi Maklumat Kapolri Untuk Redam Aksi Warga Geruduk Kantor Lurah

“Hari ini kami laporkan kepada Bapak Presiden khusus Kota Medan 10.000 ribu target yang kita capai dilaksanakan di empat lokasi. Pertama Lapangan Eks Bandara Polonia Medan, Lapangan Merdeka, Lapangan Benteng, dan Pelindo 1 Medan,” pungkas Kapoldasu.

Baca Juga:  Team Reskrim Helvetia Ringkus Pelaku Insial YAP Pencuri Senpi Milik Polisi

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni beberapa PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu serta Pejabat Pelindo.

(TP/Ad)

Komentar