oleh

Kukuhkan PerPem-ROHI – Medan, Bupati Rohil Minta Bisa Harumkan Nama Daerah

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung melantik pengurus perhimpunan pelajar mahasiswa Rohil (PerPem-ROHI) – Medan periode 2021 – 2023, Rabu (30/6/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut bertemakan: “Mengimplementasikan Narasi pembangunan di Negeri Seribu Kubah.”

Kukuhkan PerPem-ROHI - Medan, Bupati Rohil Minta Bisa Harumkan Nama Daerah
Kukuhkan PerPem-ROHI – Medan, Bupati Rohil Minta Bisa Harumkan Nama Daerah.

Adapun ketua PerPem-ROHI – Medan yang dikukuhkan adalah Ilham Nabawi dan sekretaris nya Candra Puja Kusuma.

Ketua yang baru dilantik Ilham Nabawi dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya, yang hingga saat ini terus berjuang sehingga pelantikan dapat dilaksanakan.

Baca Juga:  Bupati Rohil Salurkan Bantuan Kebakaran di Kelurahan Bagan Batu Kota

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk pengukuhan ini,” ucapnya.

Untuk menjalankan roda organisasi dibawah kepemimpinan nya, Ilham meminta dukungan dari para jajaran serta seluruh elemen yang ada.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, saya tidak akan dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Saya sangat berharap dukungan dari kita semua,” paparnya.

Ilham juga berharap, dibawah kepemimpinan nya, PerPeM-ROHI – Medan dapat menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Baca Juga:  Dugaan Pelarian Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, MU Berakhir Sudah

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam arahannya berpesan, agar kepengurusan yang baru dilantik dapat mengharumkan nama Kabupaten Rohil di Medan, Sumatera Utara.

“Saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik jangan pernah kecewakan orang tua, jadilah kebanggaan bagi mereka,” pesan bupati.

Pemerintah daerah lanjut bupati, akan senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada para mahasiswa se- Kabupaten Rohil. “Jika ada persoalan sampaikan kepada kami agar kita bahas bersama,” katanya.

Baca Juga:  Satgas Yonarmed 9 Kostrad Buka Kelas Pembelajaran di Desa Tosoa

Selain itu Bupati juga berpesan kepada para mahasiswa agar tidak hanya menimba ilmu di bangku kuliah, namun juga harus mencari pengalaman dengan bekerja.

“Pendidikan memang penting, namun pendidikan juga belum tentu menjamin masa depan. Oleh karena itu pendidikan harus dibarengi pengalaman kerja,” paparnya.

“Sembari kuliah, carilah pengalaman kerja, karena hidup tidak hanya bisa mengandalkan pendidikan,” tambah bupati. (Rilis)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini