oleh

Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas Pererat Hubungan Baik dengan Warga untuk Sampaikan Penyuluhan Prokes

MELAWI, KALBAR | TRANSPUBLIK.co.id – Rumah ke rumah, itulah cara Batalyon Infanteri 642/Kapuas menyampaikan langsung tentang protokol kesehatan (prokes), di Dusun Sidomulyo, Kec. Nanga pinoh, Kab. Melawi, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas melalui rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps, Kab. Sintang, Kalbar, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:  Akibat Bawa Kabur Anak Dibawah Umur dan Indehoy di Kost-kost an, Fatan Dijemput Oleh Polisi

Dikatakan Danyon bahwa kegiatan tersebut di lakukan oleh Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang berjumlah 3 Orang Personel, merupakan upaya untuk tetap mementingkan protokol kesehatan kepada warga.

“Kegiatan Rumah ke Rumah ini, kita lakukan dalam rangka penyuluhan protokol kesehatan dan pentingnya protokol kesehatan saat ini dengan adanya covid – 19 ini,” ujar Danyon.

Baca Juga:  Bersama Kapolres Simalungun Ikatan Alumni Akpol (SAR 2001) Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Bapak Ahmad (31), pemilik rumah merasa senang atas kehadiran personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas, yang melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang protokol kesehatan di rumahnya.

Baca Juga:  Seorang Petani Pria Melakukan Dugaan Pengusiran Terhadap Anak dan Istrinya dengan Menggunakan Pisau

“Saya sangat senang sekali kedatangan tamu dari bapak bapak TNI yang bersedia bertamu kerumah saya, dan kami sangat menjaga protokol kesehatan yang disampaikan bapak-bapak TNI,” ujarnya. (Pen Yonif 642/Kps)

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini