oleh

Komandan SST Satgas TMMD Kodim 0204/DS Pimpin Pengerasan Jalan

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pelaksanaan pembukaan badan jalan sepanjang 3.839 meter TMMD ke-111 Kodim 0204/DS terus dipacu. Hingga Jumat (25/6/2021) pengerasan badan jalan di STA 2000 sampai 2.100.

Pengerjaan pengerasan ini yang pelaksanaannya dilakukan secara bergotong royong dengan warga itu dipimpin oleh Komandan SST Satgas TMMD Letda Inf Syafrizal.

Baca Juga:  Seorang Pria yang Diduga Menjadi Jurtul Judi Berhasil Diringkus Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Polres Rohil

Menurutnya, proses pengerasan badan jalan harus berpacu dengan kondisi cuaca. Untuk itu, selagi cuaca bagus mereka harus bekerja keras agar target yang telah ditetapkan bisa tercapai.

“Saat ini kendala utama yang kami hadapi dalam proses pembuatan badan jalan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS adalah cuaca. Untuk itu, selagi cuaca mendukung, kita harus memacu pekerjaan agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai,” ujarnya.

Baca Juga:  Program Jumat Bersih, Satgas Yonif 642 Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Lingkungan Dusun dan Sekolah

“Selama pelaksanaan TMMD Kodim 0204/DS,” ujar Letda Inf Syafrizal, setiap pengerjaan sasaran fisik yang telah ditetapkan harus direncanakan secara matang. Termasuk target yang harus dicapai.

Baca Juga:  Memberi Kenyamanan Dalam Beribadah, Satgas Kodim 0206/Dairi Merenovasi Gereja GKPPD

Perencanaan pekerjaan sasaran fisik itu untuk mengukur agar seluruh sasaran fisik dapat diselesaikan sesuai dengan waktu pelaksanaan TMMD.

Seperti diketahui pada TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, sasaran fisik pembukaan sarana jalan sepanjang 3.839 meter dan rigid beton sepanjang 2.545 meter.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini