oleh

Kepedulian Sesama Jajaran, PolsekMedanArea Gelar Berikan TaliAsih Pada Jajaran Personil

Transpublik.co.id : PolsekMedanArea- Dalam rangka melaksanakan gelar pemberian/penyerahan TaliAsih kepada personil BhabinKamtibmas PolsekMedanArea Aiptu Suharno, yang baru keluar dari rumah sakit, dengan mengalami sakit Diabetes dan TensiDarah Tinggi.

Adapun kegiatan penyerahan bentuk Tali Asih berupa uang, Oleh Kapolsek Kompol Faidir Chaniago SH, yg diwakilkan dengan penyerahannya oleh WakaPolsek AKP Tri Eko yang dilaksanakan pada Senin (21/06/ 2021) sekira pukul 09.30 Wib s/d Selesai.
diruangan SPKT PolsekMedanArea.

Baca Juga:  Polres Sergai Sukarela Kumpul Dana dan Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Wakapolsek AKP Tri Eko, menuturkan ini halnya merupakan wujud kepedulian solidaritas dari Kapolsek Kompol Faidir Chaniago SH berserta Jajaran dalam bentuk pemberian Talih Asih kepada anggota jajaran PolsekMedanArea yg mengalami sakit serta dirawat di RS.

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Cilegon Ungkap Kasus Terduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Selain itu,kata WakaPolsek AKP Tri Eko,dimana yg selama ini dirawat RS (rumah sakit) personil Bhabinkamtibmas yaitu : Aiptu Suharno mengalami sakit Diabetes dan TensiDarah Tinggi,saat ini Aiptu Suharno sudah keluar dari RS (rumah sakit), halnya walaupun keadaan dikatakan belum pulih, “Akan tetapi, Aiptu Suharno tetap melaksanakan tugas kembali diPolsekMedanArea.

Baca Juga:  LurahTanjungRejo : Aisyah Rambe Dampingi Walikota Medan Bobby Nasution Tinjau Pemicunya Banjir

Masih kata WakaPolsek AKP Tri Eko, halnya dalam rangka kegiatan pemberian/penyerahan bentuk TaliAsih ini tersebut, untuk mewujudkan solidaritas memberikan bentuk semangat terhadap Jajaran personil baik itu juga pada Jajaran personil lainnya diPolsekMedanArea. “Tuturnya WakaPolsek AKP Tri Eko secara singkat kepada insan pers awak media ini.(IwandaLoebis)
PolsekMedanArea

 

Komentar

Berita Terkini