oleh

Kapolres Rokan Hilir dan PJU Polres Rokan Hilir Beserta Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Laksanakan Penanaman 550 Pohon Trambesi

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Pejabat Utama Polres Rokan Hilir beserta Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan melaksanakan penanaman 550 Pohon Trambesi di halaman Masjid Syech Zainuddin Kualo Tanah Putih Tanjung Melawan pada Kamis 24 Juni tahun 2021.

Tampak hadir dalam penanaman pohon tersebut Anggota DPRD Rokan Hilir Elfarinda. SPd, Camat TPTM Robby Kurniawan S. STP, MSI, Lurah dan Penghulu Kecamatan TPTM, Kua TPTM H. Ahmad Asyura, Kapuskesmas TPTM Dr. Suaidah Rambe, Ketua Baznas Rokan Hilir H. Baharuddin.

Baca Juga:  PT Pertamina (Persero) Melalui Anak Usahanya PT PHR Resmi Mengelola Blok Rokan

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan Penanaman Pohon Trambesi untuk penghijauan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahunnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghijauan dan kelestarian lingkungan disekitar Masjid Syech Zainuddin Kualo Tanah Putih Tanjung Melawan.

Baca Juga:  Diduga Mencabuli Anak Kandungnya, MBM di Laporkan Istri

Kegiatan penanaman Pohon Trambesi hari ini ditanam sebanyak 550 batang. Berharap nantinya, pohon itu dapat dimanfaatkan untuk menjaga kondisi udara sejuk dan nyaman. Dipilihnya pohon trembesi, mangga, dan rambutan ini karena tanaman tersebut bisa tumbuh besar dan rindang juga bisa diambil hasilnya oleh warga sekitar.

Baca Juga:  Poldasu | Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, Bersama IOF Tapsel Kunjungan ke Desa Sitaratoit, Kec. Angkola

“Selain penanaman pohon disekitar halaman Masjid Syech Zainuddin Kualo ada juga menyerahkan alat kebersihan, paket sembako oleh pengurus mesjid dan selanjutnya pemberian bantuan dari pihak baznas,” jelasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini