oleh

Kapolres Rokan Hilir Bersama PJU Polres dan Kapolsek Bangko Lakukan Anjangsana ke Rumah Keluarga Warakauri/Purnawirawan

ROHIL | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek Bangko melakukan anjangsana ke rumah keluarga warakauri / purnawirawan usai ziarah di Makam Pahlawan Kesuma Bakti pada Selasa 29 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke rumah Alm Ipda Minataria yang beralamat jalan Tugu Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko dan Rumah Alm. Serma Jono Syarif jalan Madrasah Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko.

Baca Juga:  Pengecatan Mesjid & Gereja di Kecamatan PGGS Berlangsung Lancar dan Selesai

Selain kunjungan ke rumah warakauri / purnawirawan , Kapolres Rokan Hilir juga mengunjungi RSUD dr. RM. Pratomo memberikan bingkisan dalam bentuk kue tar dan bucket bunga kepada perwakilan tenaga kesehatan sebagai bentuk apresiasi dalam penanganan covid 19.

Baca Juga:  Usut Tuntas Dugaan Pembunuhan Seorang Jurnalis Media Online Kabar Daerah

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan tujuan ziarah dimakam pahlawan dan kunjungan kediaman para warakauri / purnawirawan dalam rangka mengingat jasa para pahlawan.

Selanjutnya, silahturahmi kerumah warakauri / purnawirawan sebagai bentuk perhatian Polres Rokan Hilir terhadap keluarga para warakauri / purnawirawan yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polres Rokan Hilir .

Baca Juga:  DPD PSI Kota Medan Peduli Dengan Mengadakan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Sabun Anti Virus di Berbagai Tempat di Medan

“Kegiatan ziarah makam pahlawan dan pemberian kue tar kepada perawat RSUD dr. RM. Pratomo sekaligus pemberian bingkisan warakauri / purnawirawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75,” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini