oleh

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca P Simanjuntak Memaparkan Kasus Pembunuhan Marsal Harahap

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca P Simanjuntak didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, menemui sejumlah wartawan di pintu gerbang Mako Brimob Batalyon B Pematangsiantar. Setelah ditunggui sedari sore, menjelaskan bahwa sejauh ini sudah ada orang yang ditahan atas kasus tersebut. Namun Kapolda belum memberi rincian orang yang sudah ditahan dan diamankan, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:  Seorang Pria yang Diduga Menjadi Jurtul Judi Berhasil Diringkus Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Polres Rohil

“Saya datang hari ini ke Mako Kompi di Siantar mau melihat, yang pertama kesiapan anak-anak saya dalam tengah melaksanakan tugas. Khususnya teman-teman yang tengah menangani tindak pidana penembakan yang dialami oleh teman media, sampai saat ini pekerjaan pihak kepolisian menunjukkan progress yang baik dan cukup memuaskan. Dalam satu atau dua hari ke depan pihaknya akan menyampaikan pengembangan lebih lanjut. Tim yang saya bentuk masih melanjutkan pekerjaannya hingga saat ini. Besok atau dalam dua hari ini akan kami sampaikan perkembangannya,” ucap Kapolda

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Terentang oleh Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin

Ditanya sampai kapan pihaknya melakukan penyelidikan, Kapolda dengan tegas mengatakan, “sesegera mungkin. Mohon waktu agar kita selesaikan dengan tuntas. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini kita bisa kasih informasi lebih lanjut,” ucap Kapolda.

Baca Juga:  Satgas Kodim 0204/DS Terapkan Inovasi Baru dalam Pengecoran Jalan TMMD

(TP/Kab-SS/Sn)

Komentar

Berita Terkini