oleh

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol B.M.H Siahaan, SH Pimpin Penjemputan Vaksin Sinnovac

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Guna persiapan pelaksanaan Vaksinasi massal yang akan diselenggarakan pada Sabtu (26/6/2021) dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, personel Polres Tebing Tinggi lakukan penjemputan vaksin Sinnovac, Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 15.40 WIB.

Penjemputan Vaksin Sinnovac oleh 3 (tiga) Personel Polres Tebing Tinggi dipimpin Kabag Ops Burju Siahaan, SH dan menyimpan vaksin tersebut di Gedung Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi yang beralamat Jl. Gunung Lauser Kel. Tanjung Marulak Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  KPK Tangkap Tangan Gubernur Sulawesi Selatan Prif DR Ir H. M. Nurdin Abdullah M. Agr

Adapun vaksin yang dijemput terdiri atas Vaksin merek Sinnovac 300 vial / 3.000 dosis, Alkohol Swab 3.000 pcs, ADS 0,5 ml ( oneject ) 3.000 pcs dan Safety box 30 pcs.

Baca Juga:  Polsek Medan Timur Berhasil Amankan Kurir Sabu Seberat 300 Gram yang Akan Dibawa ke Kota Padang

Penjemputan vaksin tersebut diterima oleh Harlina, S.ST selaku Kasi Survelains dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Adapun vaksinasi massal yang direncanakan oleh Polres Tebing Tinggi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 dan bekerja sama dengan Dinkes Kota Tebing Tinggi pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

Baca Juga:  Kapendam I/BB: Satgas TMMD Ke-109 Harus Mampu mengajak Warga Jalankan Disiplin Protkes Covid-19

Kegiatan penjemputan vaksin berakhir pukul 16.00 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman serta kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini