oleh

Jum’at Bersih, Kades Banyuasih Gotong Royong Membersihkan Kebon, yang Akan Dijadikan Lahan Kelompok Tani Wanita

TANGERANG | TRANSPUBLIK.co.id – Wujud keperdulian perangkat desa dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih” di Desa Banyuasih, Jum’at, 17 Juni 2021.

Kegiatan Jum’at bersih yang berlokasi di Kampung Kebon Raya RT 012/ RW 03 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Banyuasih Akhmad Hariri diikuti oleh Aparatur Desa, RT, RW.

Baca Juga:  Patroli Sambang dan Dialogis, Polres Tebing Tinggi dan jajaran Polsek Menghimbau dan Kampanyekan Wajib Pakai Masker

Adapun kegiatan gotong royong tersebut meluputi penataan, dan pembersihan yang rencananya akan dipakai untuk lahan Kelompok Tani Wanita (KTW).

Baca Juga:  Diduga Miliki Barang Haram Oyan Terpaksa Menginap Dibalik Jeruji Besi

Akhmad Hariri Kepala Desa Banyu Asih mengatakan, “Pemerintah desa ingin mengdakan kegiatan kerja bakti dilingkungan sekitar, dengan mengawali dan memberi contoh dan harapan masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing,” kata Kepala Desa.

Baca Juga:  Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keliling Kampung

Hariri pun menambahkan, “selain lahan ini dijadikan lahan Kelompok Tani Wanita (KTW) sekaligus mempersiapkan untuk kegiatan Binwil dibulan Agustus rencananya akan diselenggarakan disini juga,” ujarnya.

(TP/Ridwan)

Komentar

Berita Terkini