oleh

Jaga Imunitas, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Senam Pagi Sebelum Bekerja

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Usai apel rutin di pagi hari, sejumlah personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS kembali melanjutkan kegiatan dengan senam pagi bersama, Jumat (25/6/2021).

”Kegiatan ini harus secara kontiniu dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh dan yang terpenting meningkatkan imunitas agar terhindar dari infeksi Virus Coron,” kata Pelatih Senam, Sertu AP Perangin-angin.

Baca Juga:  Sebanyak 34 Personel Polres Sergai Naik Pangkat, Kapolres: Semakin Tinggi Pangkat, Semakin Tinggi Tanggung Jawab

Dikatakannya, motivasi ini penting disampaikan kepada personel Satgas agar serius dan sungguh melakukan gerakan senam, sehingga memperoleh aneka manfaatnya.

Baca Juga:  Kapolsek Medan Helvetia Langsung Cek Warga yang Terinsfirasi Dengan Kegiatan Polseknya

Kegiatan senam pagi seperti ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi warga sekitar, sehingga membiasakan dirinya melakukan gerakan-gerakan di pagi hari agar keluar keringat.

Baca Juga:  Polsek Bangko Polres Rohil Laksanakan Sosialisasi dan Himbauan serta Pendisiplinan Protkes Covid-19 di Wilayah Hukumnya

“Harta yang paling mahal adalah kesehatan. Karena itu jagalah kesehatanmu agar terhindar dari penyakit,” pungkas Sertu AP Perangin-angin.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini