oleh

Istirahat Saat Makan Siang, Membantu Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS dalam Memulihkan Tenaga dan Stamina

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Di sekitar lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0204/Deli Serdang terdapat sebuah lokasi tanah berumput yang cukup rindang oleh pepohonan di Desa Mabar Kec. Bangun Purba.

Lokasi tersebut merupakan tempat yang biasa digunakan warga dan Satgas TMMD untuk mensuplai tenaga yang terkuras. Waktu istirahat siang di gunakan untuk makan siang dengan menu yang sudah disiapkan oleh tim logistik TMMD.

Baca Juga:  Dalam Rangka Pengawalan Logistik Pilkada di KPUD Rohil Kecamatan Bangko, Sat Sabhara Polres Rokan Hilir Turunkan Personel Pengamanan dengan Patroli R4

Kebersamaan antara Satgas TMMD kelihatan sekali walaupun mereka berbeda satuan tetapi mereka menikmati makanan secara bersama-sama sambil berbincang-bincang.

Baca Juga:  Tim Sat Narkoba Polres Rokan Hilir Mengamankan 4 Orang Wanita Diduga Karena Menyalahgunakan Narkotika

Kapten Kav Ishak Iskandar Danramil 19/BP yang ikut berada dilokasi mengatakan, Istirahat saat makan siang ini sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga dan stamina.

Selain itu kita juga bisa sambil tukar fikiran bagaimana agar pekerjaaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:  Temuan Seorang Pria Tak Bernyawa Di Wilkumnya Polsek Medan Area

“Kehadiran anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS memang benar-benar membantu warga masyarakat dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ungkap Kapten Kav Ishak Iskandar.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini