oleh

Ipda R.H. Sitinjak, Kanit Bimmas Polsek Sipispis Giat Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap I Guru TK, SD, SMP dan SMA

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kanit Bimmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi, Ipda R.H Sitinjak bersama personil Polsek Sipispis melakukan monitoring pelaksanaan gebyar penyuntikan vaksin covid-19 tahap I (pertama) bagi para guru TK, SD, SMP da SMA se-Kecamatan Sipispis, Rabu (16/6/2021) pukul 08.30 WIB.

Pelaksanaan gebyar vaksinasi ini bertempat di SMK Negeri I Sipispis Kec.Sipispis Kab.Serdang Bedagai yang dihadiri oleh Camat Sipispis, M. Hidayat Tambunan, SE, Korwil Sipispis, Ramnah Sinaga, Kepala SMK Negeri I, Sahbuduman D. Saragih dan Koramil Sipispis, Serka Moradin Silalahi.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Beserta Kapoldasu Naik Sepeda Motor ke Pelosok Desa
Ipda R.H. Sitinjak, Kanit Bimmas Polsek Sipispis Giat Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap I Guru TK, SD, SMP dan SMA
Ipda R.H. Sitinjak, Kanit Bimmas Polsek Sipispis Giat Monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap I Guru TK, SD, SMP dan SMA.

Adapun jumlah Vaksin dan tenaga pendidik/guru yang akan menerima suntik Vaksin di hari pertama yakni sebanyak 33 Vial dengan Sasaran penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi guru sebanyak 336 orang. Dari jumlah guru yang diharapkan hanya 236 orang yang hadir. Sementara itu yang menerima suntik vaksin hanya 203 orang, ditunda 33 orang dan yang tidak hadir 100 orang.

Baca Juga:  Polri | Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Msi,Terima Penghargaan Dari Kementrian ATR/BPN

Kepala Puskesmas Sipispis An. dr. Rismawati Bangun menyatakan bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan dilaksanakan kembali di SMK Negeri I Sipispis pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 kepada guru yang belum vaksin.

Baca Juga:  Kapolsek dan Wakapolsek Rambutan Giat Monitoring dan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

Vaksin yang terpakai ada sebanyak 20 Vial dan yang tidak terpakai : 14 Vial. Vaksin yang belum terpakai saat ini disimpan dan diamankan di Puskesmas Sipispis.

Kegiatan penyuntikan vaksin berakhir pada pukul pukul 14.30 WIB. Dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid tahap I, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini