oleh

Hadiri RUPS PT. Bank Riau Kepri, Wabup Rohil H. Sulaiman Minta Ada Peningkatan Dana CSR untuk Rohil

PEKANBARU | TRANSPUBLIK.co.id – Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Jumat (18/6/2021).

Sesuai anggaran dasar PT Bank Riau Kepri bahwa Bupati Rokan Hilir adalah sebagai salah satu pemegang saham telah diagendakan mengikuti RUPSLB 2021 serta membahas tentang RUPS Tahunan tahun buku 2020.

Baca Juga:  Kunjungan Ibu Bupati Kabupaten Labusel Sebagai Pendiri YKI dan LKS Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Riau dan Gubernur Kepulauan Riau serta para Bupati dan Walikota dari dua Provinsi yang bertetangga tersebut.

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman yang belum genap satu bulan menjabat tampak fokus dan santai dalam berdiskusi dan menyimak jalannya kegiatan tersebut.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan: Pengusaha Wiego Swalayan Bandel, di Tahun 2019 Hanya 5 Pekerjanya yang Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

Ada beberapa hal yang menjadi konsentrasi Wabup Rohil dalam rapat itu, salah satu nya CSR dari PT Bank Riau Kepri yang nanti nya bisa meningkat nominalnya sehingga dapat bermanfaat maksimal buat masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  168 Casis Bintara Tandatangani Pakta Integritas di Polres Tebing Tinggi

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Dang Merdu jalan Sudirman Pekanbaru tersebut turut mendampingi Wabup H Sulaiman adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmatul Zamri, Kabag Perekonomian Firdaus SE, Kacab Bank Riau Kepri Bagansiapiapi M Zamroni serta Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini