oleh

Gelagar Sudah Terpasang, Kini Satgas Merangkai Besi Lantai Jembatan TMMD

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Memasuki pekan pertama TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di wilayah Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumut, pekerjaan pembangunan jembatan telah memasuki tahap pemasangan besi gelagar.

Dansatgas Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, dalam kesempatan terpisah di Makodim 0204/DS, Jumat (18/6/2021) menjelaskan, pemasangan besi gelagar  antara lain dilakukan pada jembatan STA 4+250 ukuran panjang 6 meter dengan lebar 5 meter.

Baca Juga:  Gelar Ketahanan Pangan Terbesar, Kabaharkam Polri: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit

“Progres pengerjaan jembatan ini sudah mencapai 67 persen lebih. Diperkirakan dalam pekan kedua nanti sudah rampung untuk pemasangan besi lantai jembatan,” terang Dansatgas.

Letkol Jackie mengaku sangat berterima kasih kepada personel Satgas yang sudah bekerja secara ikhlas dengan dibantu warga setempat, sehingga progres pembangunan jembatan bisa cepat rampung.

Baca Juga:  Marison Damanik Resmi Menjadi Ketua PBB PAC Medan Tuntungan

“Tetap jaga kesehatan dan semangat, ingat jangan lupa Protokol Kesehatan,” pesannya.

Dalam TMMD kali ini, Satgas Kodim 0204/DS membangun empat unit jembatan. Yakni STA 2+200 dengan ukuran Panjang 6 meter x Lebar 5 meter (95%), jembatan STA 2+421 dengan ukuran Panjang 2,5 meter x Lebar 4 meter (95%), jembatan STA 3+380 dengan ukuran Panjang 2,5 meter x Lebar 4 meter (72%), dan jembatan STA 4+250 dengan ukuran Panjang 6 meter x Lebar 5 meter (67%).

Baca Juga:  Wartawan Kupas Merdeka Alami Pemukulan dan Pembacokan Usai Jalani Tugas Liputan, Aparat Kepolisian Diminta Segera Bertindak

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini