oleh

Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Satgas TMMD

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang sangat membantu warga. Mereka tak perlu lagi jauh-jauh berobat ke Puskesmas di Bangun Purba untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dipimpin oleh Bintara Kesehatan JB Manalu itu mendapat perhatian besar dari warga. Mereka silih berganti datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Diduga Oknum Pegawai Kelurahan Satria Tebing Tinggi Tarik Uang MS Warga Medan Menjanjikan Bisa Urus Surat Ahli Waris

Menurut Ahmad, salah seorang warga yang mengantar istrinya yang sedang mengalami masalah kesehatan, pelayanan kesehatan ini sangat membantu warga.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan di lokasi TMMD ini, sehingga kami tidak perlu lagi jauh-jauh berobat ke Puskesmas di kecamatan,” ujarnya, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:  Diduga Lukai Tetangganya Dengan Pecahan Batu Semen, IRT Diamankan Unit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil

Menurut Ahmad, pelayanan kesehatan ini membuktikan bahwa TNI sangat peduli dengan warga. Pasalnya, selama pelaksanaan TMMD tidak hanya persoalan pembangunan infrastruktur yang dilakukan, tapi seluruh permasalahan warga ikut jadi perhatian.

Menanggapi pujian warga ini, JB Manalu mengatakan, seluruh pelayanan yang diberikan kepada warga selama pelaksanaan TMMD merupakan bagian dari Bhakti TNI kepada warga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga:  Pantau Prokes, Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

“Itulah sebenarnya salah satu tujuan TMMD. Selain membangun infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan warga, TMMD ini juga merupakan sarana untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sehingga apapun kami lakukan untuk merebut hati rakyat, termasuk melayani kesehatan mereka,” ujarnya.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini