oleh

Dandim 0612/Tasikmalaya Sebagai Pemateri dalam Kegiatan “Program Penguatan Ideologi Pancasila”, Diselenggarakan Kesbangpol

TASIKMALAYA | TRANSPUBLIK.co.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P. menjadi pemateri dalam kegiatan Program Penguatan Ideologi Pancasila dalam pelaksanaan koordinasi di bidang ideologi wawasan kebangsaan, bela negara, karakter bangsa, pembauran kebangsaan, Bhinneka Tunggal Ika dan sejarah kebangsaan tahun anggaran 2021.

Baca Juga:  Sambut HUT TNI AL ke-76, Pangkalan TNI AL Banyuwangi Tingkatkan Gencaran Serbuan Vaksinasi

Kegiatan tersebut di hadiri ormas pemuda pancasila dan diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Dewi Asri Singaparna, Kamis (17/6/2021).

Adapun materi yang dibawakan oleh Dandim 0612/Tasikmalaya dalam kegiatan tersebut adalah Wawasan Kebangsaan dan Nilai-Nilai Bela Negara Dalam Menjaga NKRI.

Baca Juga:  S alias Gito Diamankan karena Diduga Miiliki Narkotika Jenis Sabu

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P. menjelaskan, “wawasan kebangsaan dalam bela negara minimal didasari oleh membiasakan diri belajar disiplin, kerjasama dalam solidaritas, tanggung jawab dan membentuk pribadi yang unggul, semangat kebangsaan, tekad Bhinneka Tunggal Ika, kesadaran bela negara serta kecintaan terhadap tanah air,” ungkapnya. (Pendim 0612/Tasikmalaya)

Baca Juga:  Diduga Coki Pemilik Sabu di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Simalungun

(TP/Ad)

Komentar

Berita Terkini