oleh

Dalam Sambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75, Polres Rohil Kembali Gelar Rangkaian Aksi Kemanusiaan

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75, Polres Rokan Hilir kembali menggelar rangkaian aksi kemanusiaan, kali ini pelaksanaan berupa USG Gratis diberikan bagi Ibu hamil yang ada dikecamatan tanah putih. kegiatan ini digelar di Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir pada Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga:  Babinsa (Bintara Pembina Desa) Harus Bisa Berperan Ganda

Pelaksanaan USG Gratis bagi Ibu hamil dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK didampingi Kabagsumda KOMPOL James Sibarani SH.MH, Paur Kes Polres Rokan Hilir, Ketua IDI dr. Suratmin. Spa,Ketua Baznaz Rokan Hilir, Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Hal ini dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, bahwa pelaksanaan USG Gratis dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kesehatan ibu hamil dan juga dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Baca Juga:  Kabareskim Komjen Drs Agus Andrianto SH MH Menyembelih Hewan Kurban untuk Guru-guru Madrasah

“Alhamdulilah, pelaksanaan USG Gratis hari ini diikuti sebanyak 25 orang ibu hamil yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Putih yang sudah mengikuti hasil pemeriksaan darah berupa pemeriksaan darah dan lain-lainnya,” jelas AKP Juliandi.

Baca Juga:  Percepat Penanganan Covid-19, Koramil 14/Jatisrono Bersinergi dengan Polsek Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Vaksinasi 

“Bukan pelaksanaan USG gratis saja, pada kesempatan tersebut Ketua Baznaz Rokan Hilir bersama Bapak Kapolres memberikan paket bingkisan puding berupa Susu, telur, dan biskuit kepara ibu hamil pasca pelaksanaan USG gratis dilakukan,” pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini