oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tebing Tinggi Rencanakan Vaknisasi Massal

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kabag Ops Polres Tebing Tinggi KOMPOL Burju Siahaan, SH didampingi oleh Wakapolres AKBP Sarponi memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Tebing Tinggi Bersama Para Camat, Lurah dan Kepling di Kota Tebing Tinggi, Senin (21/6/2021) sekira pukul 9.00 WIB di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan, Para Camat se-Kota Tebing Tinggi, Para Kapolsek, Para Lurah dan Para Kepling.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tebing Tinggi Rencanakan Vaknisasi Massal
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tebing Tinggi Rencanakan Vaknisasi Massal.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol Burju Siahaan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto menyampaikan bahwa guna menangani dan memutus mata rantai perkembangan Covid-19 ini, para Camat dan Lurah serta para Kepling harus benar-benar menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya pandemi covid-19 ini belum berakhir dan masih berkembang sampai saat ini.

Baca Juga:  Diduga Curi Sawit Milik PT. CAS, Amad Gol Kebalik Terali Besi

“Sehubungan dengan pandemi yang belum berujung ini dan dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi akan melalukan vaksinasi massal untuk warga Kota Tebing Tinggi. Oleh karena itu diharapkan agar para Camat, Lurah dan Kepling betul-betul membagi waktu pelaksanaan dengan tepat,” kata Kasubbag Humas Polres, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 0825/05 Desa Banyuanyar Bersama Perangkat Desa Banyuanyar Laksanakan Kerja Bakti

Selain itu, lanjutnya, agar bhabinkamtibmas, kepling dan lurah memberi himbauan kepada masyarakat untuk lebih percaya terhadap bahaya virus covid 19. Jangan anggap remeh dengan situasi sekarang ini, kapan dan dimana kita bisa terkonfirmasi dengan virus ini.

Kepala Dinas Kesehatan, Para Camat dan Lurah serta Kepling sangat antusias dan mendukung seluruhnya pelaksanaan Vaksin Massal dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 75 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/6/2021) bertempat di GOR ASBER Jln. G. Lauser Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 Sambut HUT Polwan

“Adapun kegiatan Vaksin Massal ditargetkan untuk 2000 orang, yang terdiri dari Lansia, Bhayangkari, Purnawirawan POLRI dan Masyarakat Umum yang berusia 50 tahun ke atas,” imbuh Kasubbag.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini