oleh

Dalam 1X 24 Jam.PolsekMedanTimur Ringkus Pelaku Pembobol Rumah

Transpublik.co.id : MedanTimur- Seorang pria pelaku tersangka pembobol rumah dalam 1x24jam telah diringkus PolsekMedanTimur PolrestabesMedan pada Kamis (17/06/21)

Tersangka pria pelaku pembobol rumah bernama yakni, M Zulfikri (37) warga Jln M Yakub Gang Titi Batu Kelu Sei Kera Hilir ll Kec MedanPerjuangan

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, yang didampingi Kanitreskrim IptuPol J Simamora menjelaskan, pada awalnya korban bersama suaminya keluar rumah, Rabu 16Juni2021 sore harinya.saat korban kembali pulang, setibanya di rumah melihat barangnya seperti TV, tabung gas dan 10 pasang sepatu sudah hilang, “jelasnya Kapolsek pada Selasa (22/6/2021) pada insan pers awak media dalam konferensi pers

Korban bernama Sukma menyadari kalau rumahnya baru saja disantroni maling, kemudian korban membuat Laporan pengaduan ke PolsekMedanTimur. “Setelah PolsekMedanTimur menerima laporan pengaduan tersebut, Lanjutnya anggota petugas team Reskrim melakukan penyelidikan.

Kemudian halnya tak perlu waktu lama, setelah dilakukan penyelidikan petugas mengetahui pelakunya, di esok harinya kita tangkap pelaku tersangka diJln M Yakub.

Saat ditangkap pelaku tersangka pria tanpa ada perlawawan, petugas melakukan introgasi, tersangka telah mengakuinya mencuri barang milik korban, yang pada saat itu pelaku melihat kunci rumah tertinggal (lengket) kemudian membuka masuk lewat pintu depan, “ujarnya kapolsek

Masih kata Kapolsek Kompol M Arifin, pelaku tersangka mengambil isi rumah korban,seperti barang elektronik TV, tabung gas dan 10 pasang sepatu. “Selanjutnya menjual barang milik korban dan sebagian lainnya disimpan.

Hasil curian sebesar Rp 850 ribu, yang dijual tersangka digunakan untuk untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagian untuk membeli sandal jepit dan baju kaos, “akhir pungkasnya Kapolsek Kompol M Arifin.(Loebis)

PolsekMedanTimur

Baca Juga:  Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Ops Yustisi

Komentar

Berita Terkini