oleh

Bupati Rohil Afrizal Sintong “Program PKK Harus Sinergi dengan Program Pemerintah”

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dengan didampingi Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH mengukuhkan Kepengurusan Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir masa bakti periode 2021 – 2026, sekaligus dilakukan serah terima jabatan antara pengurus lama dengan pengurus baru, di Rumah Dinas Bupati Rohil Bagansiapiapi , Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Tahun 2020 Secara Virtual dan Terpusat

“Pertama kita ucapkan selamat kepada yang baru dikukuhkan, harapan kami setelah ini, tim PKK yang baru dikukuhkan ini dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat Rohil,” ujar Afrizal Sintong kepada awak media.

Dikatakan Bupati, peran tim penggerak PKK tentunya menjadi salah satu pendukung dalam pergerakan tugas pokok pemerintah daerah dengan membentuk tim penggerak PKK kecamatan, kepenghuluan dan kelurahan.

Baca Juga:  Untuk Menerapkan Prokes, Personel Polres Tebing Tinggi Mengawasi Penyaluran BST Tahap ke-11 Kota Tebing Tinggi

“Tim penggerak PKK ini nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah yang kita cintai,” kata Afrizal.

Di tempat yang sama, ketua Tim penggerak PKK yang baru dikukuhkan, Sanimar Afrizal Sintong, menyebutkan, pihaknya dalam waktu dekat akan merangkul setiap tim penggerak PKK yang ada di daerah dan membantu melakukan sosialisasi vaksin terhadap masyarakat luas.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Prajurit Kodim 0312/Padang Meningkatkan Imun Tubuh dengan Rajin Berolahraga

“Pertama kita akan merangkul dan membentuk tim PKK kecamatan sampai desa, agar tugas dan fungsi PKK dapat optimal dilaksanakan berdampingan dengan program pemerintah seperti melakukan sosialisasi vaksin covid 19,” ujar Sanimar. (rls)

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini