oleh

Berkat Semangat dan Pantang Menyerah, Pembuatan Jalan Baru TMMD Kodim 0204/DS Tuntas

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Semangat pantang menyerah personel TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, berbuah manis. Mereka berhasil menyelesaikan pembuatan dan pembentukan badan jalan sepanjang 3.839 meter dan lebar 4 meter.

Koordinator Umum TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Sudirno mengatakan, hingga Selasa (29/6/2021) Satgas berhasil menuntaskan pembuatan dan pembentukan jalan baru di Dusun VII dan VIII Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga:  Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Kapolsek Sipispis Pimpin Apel 3 Pilar

Selanjutnya, personel Satgas bisa fokus kepada pembuatan jalan dengan konstruksi rigid beton sepanjang 2.545 meter dan lebar 4 meter.

Penyelesaian pembuatan dan pembentukan jalan baru ini, menurut Kapten Kav Sudirno yang juga Pasiter Kodim 0204/DS itu, menunjukkan semangat kerja dan semangat gotong royong yang tinggi selama pelaksanaan TMMD.
TMMD, lanjut Sudirno, juga merupakan bukti Bhakti TNI kepada warga sebagai perwujudan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga:  Kenangan Anggota Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bantu Mengangkut Panen Sawit

“Sedangkan pelaksanaan pengerjaan jalan dengan konstruksi rigid beton,” ujar Pasiter Kodim 0204/DS itu, sudah memasuki tahap pemadatan jalan dengan pasir dan batu (sirtu) serta pengecoran.

Baca Juga:  Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Menggelar Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) KRYD

“Pembukaan dan pembentukan badan jalan sudah selesai 100 persen. Sedangkan pemadatan dengan sirtu sudah 43,8 persen atau sepanjang 1.116 meter, sedangkan pengecoran sudah mencapai 40,18 persen atau sepanjang 1.022,6 meter,” jelasnya.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini