oleh

AKBP Agus Sugiyarso, S.IK Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi oleh Wakapolres Tebing Tinggi, AKBP Sarponi memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kamis (17/6/2021) bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi pukul 8.00 WIB.

Baca Juga:  Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Menangkap Terduga Tiga Orang Lelaki Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Upacara juga dihadiri oleh Personil Polres Tebing Tinggi dan Polsek sejajaran.

“Jangan menganggap upacara ini sebagai kegiatan rutinitas semata, tapi diharapkan kegiatan ini merupakan salah satu cara meningkatkan kesadaran nasional,” kata Kapolres Tebing Tinggi.

Lanjut, Kapolres, lewat kegiatan ini harus bisa terjalin kekompakan antar instansi pemerintah lainnya. Tegakkan hukum dengan tegas dan profesional.Tetap laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan PPKM Mikro.

Baca Juga:  Polres Tanah Karo Berhasil Ringkus 2 Orang Pencuri Kendaraan Sepeda Motor

“Hindari kesalahan sekecil apapun demi menjaga nama baik instansi kita serta jaga kekompakan dan keharmonisan sesama personil. Tetap jaga kesehatan dengan mematuhi 5M, pola hidup sehat dan rajin berolah raga,” tutup AKBP Agus Sugiyarso, S.IK.

Baca Juga:  Dugaan Pelaku Curat Di Tanah Putih, di Cokok Polisi

Selama giat berlangsung situasi aman, terkendali dan kondusif.

(TP/AH)

Komentar

Berita Terkini