oleh

Afrizal Sintong: Awak Media Ikut Pantau Pembangunan Rohil Agar Pembangunan yang Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong minta awak media ikut memantau pembangunan Rokan Hilir agar pembangunan yang ada dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil dalam temu ramah dengan awak media se Kabupaten Rohil di acara coffe morning yang diadakan di lantai 5 Hotel Lion Bagansiapiapi, Kamis, 16 Juni 2021.

Acara Coffe Morning bersama Bupati dan Wakil bupati Rohil ini diselenggarakan oleh Dinas Kominfotiks Rokan Hilir , dan Menurut Hermanto S.Sos Kadis Kominfotiks dalam sambutannya bahwa gagasan dan ide kegiatan ini berasal lansung dari Bupati Rohil yang ingin bertatap muka langsung dengan awak media.

Baca Juga:  Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Mengamankan Terduga Satu Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan bahwa keinginan untuk bertatap muka dengan awak media sudah tercetus dalam rencananya sejak beliau di lantik dua minggu lalu namun baru hari ini terlaksana.

Menurut Bupati Rohil keinginannya untuk bertatap muka dengan wartawan karena beliau beranggapan bahwa peran media sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pembangunan daerah ini, bila media mengambil peran sebagai kontrol sosial pasti pembangunan Rohil akan berjalan sesuai dengan visi misi Bupati.

Baca Juga:  Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP Lantik Jufri, ST Jadi Pjs Penghulu Kasang Bangsawan

Selanjutnya wakil Bupati H. Sulaiman SS, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa peran media dapat juga berperan untuk menyampaikan program dan pesan dari Kepala Daerah kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat juga berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan di daerahnya.

Disamping itu apabila ada keluhan dan aspirasi masyarakat media dapat juga menjadi jembatan untuk menyampaikan kepada Pemerintah kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  Cek Langsung Kondisi Banjir, Bupati Rohil: Seluruh Kanal Akan Kita Normalisasi

Intinya Bupati dan Wakil Bupati sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara Media dengan Pemkab Rohil.

Turut hadir dalam acara Coffe Morning ini diantaranya Asisten H. Ali Asfar S.Sos , Kadis Kominfotiks Hermanto
S. Sos para kabid Dan Staf Diskominfotiks serta awak media.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah itu foto bersama untuk dokumentasi.

(TP/Budi)

Komentar

Berita Terkini