Komunitas BTSG Medan Selayang Dikukuhkan dan Disambut Pemuda dan Masyarakat

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id – BTSG merupakan komunitas yang dibentuk dimana anggotanya para pekerja transportasi dan tersebar di beberapa wilayah indonesia.

Komunitas ini bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan serta rasa kebersamaan diantara supir. Komunitas BTSG merupakan singkatan bersahabat tanpa sebatas gaya. Pengukuhan kepengurusan BTSG beserta peresmian Pos Singgah wilayah Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, tepat nya di Warkop Dewa yang berada di depan Perumahan Debang, Jalan Flamboyan Raya, Kota Medan, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:  22 Tahun Ombudsman, Hadir Demi Perbaikan Layanan Publik di Indonesia

Dengan hadir nya pos singgah,masyarakat dan pemuda di seputaran lokasi,merasa bangga dan senang saat di resmikan , “ungkap Friyadi Amd selaku pengurus BTSG Medan.

Baca Juga:  BKM Nurul Iman Sembelih Kurban Sambut Idul Adha 1443 H

Ketua AMPI Selayang 2,Mas Indra Ketua Pendawa. Selayang, Pak Kasimin tokoh masyarakat dan beberapa komunitas lain turut serta hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutan nya Muntuk mengatakan, “Hadir nya BTSG sangat baik dan menciptakan rasa aman dan nyaman.
Hal senada juga di sampaikan Adenin Ginting dan Indra Sukma pada saat diwawancarai awak media. “Semoga BTSG sukses dan bermanfaat bagi para anggotanya,” ucap Adenin Ginting.

Baca Juga:  Komandan SSK TMMD Kodim 0204/DS Apresiasi Bantuan Warga di Lokasi

(TP/John Panjaitan)

Komentar