Cunayah Menang Mutlak dari Lawannya di Pilkades PAW Rawa Boni Pakuhaji

TANGERANG | TRANSPUBLIK.co.id -Pilkades Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, dimenangkan oleh no urut 2, Cunayah dengan meraih hasil suara 171 suara, bertempat di SDN Rawaboni, Minggu, 30 Mei 2021.

Dalam Pilkades PAW Desa Rawa Boni dihadiri oleh Camat Pakuhaji H Asmawi dan dijaga ketat oleh Muspika Kecamatan Pakuhaji dengan mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Kriminal ] Satreskrim Polsek Pancur Batu Sergab Pelaku Seorang Tersangka Ranmor

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga bapak Saman mengatakan, “Alhamdulillah pemilihan PAW kepala Desa telah berjalan lancar serta mengutamakan protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya kepada media ini.

Sukma Ketua Panitia pemilihan PAW Desa Rawa Boni mengatakan pemilihan bisa selesai tepat pada waktunya serta di antara calon PAW ini sudah mau terima dengan lapang dada.

Baca Juga:  Ayah Perkosa Anak Tiri Diciduk Polres Labuhanbatu

“Hasil Pilkades PAW adalah sebagai berikut Asep Saepuloh (1) mendapatkan 78 suara, Cunayah (2) 171 suara dan Udi (3) 2 suara serta suara tidak sah ada 4 suara, alhamdulillah tepat waktu dan diantara calon menerima hasil ini dengan lapang dada,” jelasnya.

Acara yang dihadiri oleh bapak Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, dan Kapolsek Pakuaji AKP Dodi, berserta jajarannya menghadiri jalan nya acara pemilihan Pilkades Paw di Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Pangdam Baru Disambut Ulos dan Pedang Pora di Kodam I/BB

“Apa yang sudah terlihat hasil suara tersebut maka kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Rawa Boni serta para keamanan yang bertugas membantu kami untuk menjaga dan situasi aman kondusif,” pungkasnya.

(TP/Sari Gunawan)

Komentar