AKP H. Samosir, S.Pd, Kapolsek Rambutan Himbau Warga Taat Prokes di Taman Rekreasi Kong – Mah

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK,co.id -Kapolsek Rambutan Resort Tebing Tinggi, AKP H. Samosir, S.Pd bersama Personil Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi mendisiplinkan pengunjung tempat wisata untuk memakai masker di Taman Rekreasi Kong – Mah dijalan Kutilang/ Amd Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi, Sabtu (15/5/2021).

Antisipasi terjadinya kerumunan massa di sejumlah objek wisata dan hiburan di akhir pekan, Polsek Rambutan lakukan patroli dan himbau warga agar selalu taat akan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Kapolsek dan Wakapolsek Rambutan Giat Monitoring dan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Rambutan, AKP H Samosir,S.Pd mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosannya untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, tadi melalui personel di lapangan sudah kami cek tidak ada masyarakat yang tidak memakai masker, yang artinya kesadaran masyarakat akan pentingnya masker ditengah pandemi Covid-19 ini semakin tinggi,” ujar Samosir.

Baca Juga:  Penyerahan Program Pembangunan Hibah Rumah Siap Huni Kopsyah Benteng Mikro Indonesia (BMI)

Tak lupa juga kepada pengelola, AKP H.Samosir mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan pengunjung menggunakan masker, membuat aturan larangan berkerumun hingga menyediakan fasilitas mencuci tangan.

Apalagi Kong – Mah merupakan salah satu ikon wisata yang menerapkan protokol kesehatan yakni setiap pengunjung yang datang wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area wisata serta terdapat bilik semprot di pintu masuk dan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Baca Juga:  Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, S.Pd Hadiri Giat Pemberian 70 Paket Sembako

“Personel Polsek Rambutan yang sedang melaksanakan patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada securiti yang berjaga dan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung yang datang,” imbuhnya.

(TP/AH)

Komentar