Kunjungan Ir. Pussenarhanud Kodiklatad Dalam Rangka Pengawasan Pelaksanaan Fungsi Teknis Kecabangan Arhanud di Batalyon Arhanud 11/WBY

BINJAI | TRANSPUBLIK.co.id – Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Hindro Martono bersama Irutben It Pussenarhanud Kolonel Arh Eka Wahyudi S.I.P., M.Si. dan Irbdyawasben It Pussenarhanud serta Mayor Arh Noor Iskak, didampingi oleh Pabanda Renops Sopsdam I/BB Mayor Arh Bangun Bara yang mewakili Asops Kasdam I/BB. Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. beserta seluruh Perwira dan anggota.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Toba Kembali Menerapkan RJ untuk 2 Laporan Sekaligus

Dalam kunjungan Ir. Pussenarhanud ini dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Paparan Satuan oleh Komandan Batalyon yang dihadiri oleh seluruh Perwira Batalyon.

Baca Juga:  DPRD Medan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2024
Kunjungan Ir. Pussenarhanud Kodiklatad Dalam Rangka Pengawasan Pelaksanaan Fungsi Teknis Kecabangan Arhanud di Batalyon Arhanud 11/WBY.

Dan dilanjutkan dengan pengisian checklist terkait materi kecabangan Arhanud yang bertempat di Aula Safrizal dan diakhiri dengan kegiatan pengecekan Alutsista organik Batalyon Arhanud 11/WBY.

Baca Juga:  Danrem 061/Sk Tidak Terhenti Upaya Mencegah Tangkal Lonjakan Penularan Covid-19 Kota Bogor

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melihat secara langsung sejauh mana kebijakan Pussenarhanud sudah dilaksanakan oleh satuan bawah khususnya satuan Arhanud di seluruh Indonesia.

(TP/Ad)

Komentar