Walikota Bogor Bima Arya dan Cycle Comunity Bogor Beserta Danrem 061 Suryakancana Brigjend Achmad Fauzi S.I.P, M.M Bersepeda Mengelilingi Kebun Raya Bogor

BOGOR | TRANSPUBLIK.co.id – Bersama Walikota Bogor Bima Arya dan Cycle Comunity Bogor bersepeda, Danrem 061 Suryakancana Brigjend Achmad Fauzi S.I.P, M.M bersepeda mengelilingi Kebun Raya Bogor, Minggu (3/12/2020).

Untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah salah satu alasan yang disampaikan Danrem mengapa Ia rajin bersepeda.

Baca Juga:  Diduga Seorang Pria Tega Mencabuli 2 Anak Tirinya Demi Pesugihan Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Rohil

Dan menurutnya lagi bahwa bersepeda adalah olahraga yang paling Efisien. Dan dengan bersepeda maka dapat Meningkatkan fungsi jantung dan pembuluh darah, Meningkatkan kekuatan dan kelenturan otot, Memperbaiki dan meningkatkan mobilitas sendi. Menurunkan tingkat stres, kecemasan, hingga mencegah potensi depresi, disamping pemantauan pelaksanaan PAM VVIP oleh Prajurit.

Baca Juga:  Direktorat Reserse Kriminal Umum-Polda Sumut Berhasil Grebek Pijat Plus-Plus Khusus (Laki-Laki Homo)

Yang mana hal tersebut sering dijumpai disaat pandemik covid-19, banyak orang yang stres ataupun depresi dengan mencemaskan covid-19 yang sampai saat ini terus mewabah.

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, Danrem bersepeda di Kebun raya Bogor juga untuk melakukan pemantauan Penegakan disiplin protokol kesehatan yang di himbau oleh pemerintah, Ia ingin memantau apakah pengunjung K Kebun Raya Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M terutama mengenakan masker dan menjaga jarak.(Penrem 061/SK)

Baca Juga:  Kodim 0808/Blitar Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Pada Pasca Gempa

(TP/Ad)

Komentar