Pastikan Kelancaran Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Rohil Lakukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020

ROKAN HILIR | TRANSPUBLIK.co.id -Guna memastikan ( Kamseltibcar Lantas ) Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas disepanjang jalan lintas Riau – Sumatera Utara yang berada diwilayah hukum Polres Rohil, Satlantas Polres Rohil bentuk Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Rohil lakukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, Rabu 30 Desember 2020 pukul 09.00 WIB.

Personel Satgas Kamseltibcar Polres Rohil yang melakukan Operasi tersebut terdiri dari IPTU Mukhsin Siregar, IPDA Suherfin Siregar.SE, AIPTU Sahat Simamora, AIPTU JJ.Zebua, BRIGADIR Ruben Hutapea dan BRIGADIR Jhon Kevin Nainggolan.

Baca Juga:  Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Jalin Komsos dengan Petani Cengkeh

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan operasi Lilin Lancang Kuning 2020 di perbatasan Riau- Sumatera Utara.

“Giat patroli lalin perbatasan Riau – Sumut pada Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020,” ujar AKP Juliandi SH.

Dikatakannya lagi,”Kegiatan yang di laksanakan pihaknya adalah dimulai dengan melaksanakan AAP oleh Kasatgas kepada Personil Satgas sebelum pelaksanaan tugas, melaksanakan giat Patroli dan Pengaturan di daerah rawan macet di Dusun Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih dikarenakan adanya perbaikan bahu jalan oleh PT. Morganda yang dapat menyebabkan kemacetan dan gangguan arus lalu lintas dan melaksanakan giat pengaturan rawan laka di Jalan lintas Riau Sumut Kepenghuluan Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga:  Personel Jajaran Polres Kukar Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Prokes

Ungkapnya lagi, bahwa selain ditempat- tempat tersebut diatas, Satgas Kamseltibcar Polres Rohil ini juga melakukan pengawalan terhadap truck pembawa BBM, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kelangkaan BBM.

Baca Juga:  Polsek Batang Kuis Rakor Bersama Tokoh Agama, Tomas dan BKM 

“Melaksanakan Giat Pengawalan BBM Truck Tangki Pertamina BK 9556 CU yang Di kemudikan Oleh Nur Sidik Dari Perbatasan Dumai – Rohil Menuju SPBU Tri Kencana Km.12 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Guna Kelancaran Kamseltibcar Lantas dan antisipasi kelangkaan BBM,” Pungkasnya.

(TP/Budi)

Komentar