Lurah Melayu Siantar Utara Bapak Sugianto SH, Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) 200 Ribu per KK

PEMATANGSIANTAR | TRANSPUBLIK.co.id – Pemerintah Kelurahan Melayu Siantar Utara cairkan Tahapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemko Pem. Siantar kepada penerima manfaat masyarakat Kel Melayu sebesar Rp 200.000 per KK.

Bapak Sugianto SH selaku Lurah Melayu mengatakan kpd Trans Publik co.id bahwa penerima bantuan tunai Pemko ini adalah hasil musyawarah warga rembug bersama-sama Ketua Rw/Rt Kempling pada awal terdampak Covid-19 tahun 2020 dan telah terdaftar penerima manfaat warga di Kel Melayu sekitar 700 KK dan penyerahan BLT bantuan tunai Pemko ini dilaksanakan pada Kamis, 17-12-2020.

Baca Juga:  Carlo Brix Tiwu Lulusan Akpol 1985 Diangkat Jadi Komisaris BUMN PT Bukit Asam Tbk

Disela-sela kegiatan ini, pantauan awak media dan warga sangat ber-apresiasi terhadap bpk Sugianto SH serta unsur perangkat kelurahan karena upaya beliu agar warga tetap terjaga dan terhindar dari Covid-19 maka penyerahan BLT bantuan tunai pemko ini dilaksanakan pada 2 titik lokasi penyerahan ada di kantor Kel Melayu dan gedung SD Inpres Jl A.Irma Suryani Pematangiantar hingga kegiatan penyerahan bantuan tunai dari pemko berjalan terlaksana dengan baik, tertib, aman dan selalu menjaga Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Baca Juga:  Setelah Dua Minggu Jual Sabu, Pengedar Sabu Asal Kampung Banten Ditangkap Tekab Polsek Perbaungan


Selain penyerahan BLT ini, kita juga telah berikan bantuan berupa sembako kepada warga. Semoga hendaknya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saya ditengah dampak pandemi covid-19, tapi jangan lupa dianjurkan tetap jaga kesehatan acuannya ke Protkes, demikian tutur Bapak Lurah Melayu.

Baca Juga:  Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar SIP Menghadiri Upacara Pembukaan Latsitarda Nusantara XLI TA 2021

(TP/R. Papilaya)

Komentar