Untuk Mengantisipasi Kejahatan Sekaligus Mendisiplinkan Prokes 3 Pilar Patroli Rutin

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id -Tidak henti hentinya untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan mendisiplinkan Prokes, Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP SYAIPULLAH, S.Sos pimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Minggu (29/11/2020) Pukul 20.30 WIB.

Untuk saat ini Patroli Rutin dan Patroli Dialogis dilakukan di Dusun 2 Desa Serbananti, Kec Sipispis Kab. Serdang bedagai yang ada keramaian dan orang berkumpul,dengan menggunakan 1 Unit Randis Roda 4,dan personil yang melakukan Patroli yaitu AIPDA DEDY S. SARAGIH, BRIGADIR ERWIN PAKPAHAN,BRIGADIR AMIR H. SIRAIT,SERTU K. LUBIS. ( Babinsa Koramil 15 Sipispis ),” kata Kapolsek Sipispis AKP Syaipullah,S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga:  Pakpak Bharat Luncurkan Tema Pembangunan 2022

Patroli dilaksanakan lanjut Kasubbag,guna untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengantisifasi Curanmor, Premanisme serta menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan menghindari kerumunan,untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ).

Baca Juga:  DPD MDI Medan Dilantik, Bobby Ingin Ciptakan Kota Medan Berkah Tanpa Maksiat

“Selama pelaksanaan kegiatan patroli tidak ada ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif dan mendapat respon postif dari masyarakat,” tutup Kasubbag.

Baca Juga:  Pangdam I/BB: Ops Pendisiplinan dan Protkes terus Digencarkan

(TP/Willi Harianja)

Komentar