Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Kapolsek Sipispis Pimpin Apel 3 Pilar

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan guna memberi rasa nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP SYAIPULLAH, S.Sos pimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada Jumat (20/11/2020) malam pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP SYAIPULLAH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan menjelaskan bahwa, “lokasi Patroli Rutin dan Patroli Dialogis yang dilakukan yaitu di Desa Marjanji, Desa Sipispis dan Desa Serbananti. Kec Sipispis Kab. Serdang Bedagai di tempat keramaian dan orang berkumpul,dan Patroli menggunakan dengan 1 Unit Randis Roda 4 dengan personil AIPTU IWAN, KS, AIPTU DARMAWAN PURBA, BRIGADIR ERWIN PAKPAHAN, BRIGADIR AMIR H. SIRAIT, dan SERTU A. LUBIS .(Babinsa Koramil 15 Sipispis),” ucap Kasubbag.

Baca Juga:  Kapolsek Bandar Khalipah Pimpin Apel 3 Pilar Dalam Rangka Kegiatan Ops Yustisi

Patroli dilaksanakan lanjutKasubbag,guna untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengantisifasi Curanmor, Premanisme serta menghimbau masyarakat agar selalu mendisiplinkan diri serta mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan 3M yaitu Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ).

Baca Juga:  Terduga 2 Orang Pria Melakukan Pencurian Mesin Pompa Air

“Selama pelaksanaan patroli tak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kasubbag.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Sergai Gowes Pantau Kamseltibcarlantas dan Gelar Baksos

(TP/Willi Harianja)

Komentar