Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam

TEBING TINGGI | TRANSPUBLIK.co.id  – Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol, S.IK pimpin Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam (Banjir) di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (27/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres KOMPOL SARPONI,Kabag Ops KOMPOL B. SIAHAAN, SH, Kasat Lantas AKP VIVIN AYUNING TIAS, S.IK, Kasat Resakrim AKP WIRHAN ARIF, SH, S.IK, MH,KaSat Sabhara AKP MUKSON,Kasi Provam IPDA R. SIAHAAN, S.Th,Kapolsek Tebing Tinggi IPTU DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH, MH, Tim SAR Sabhara.

Baca Juga:  TN Meru Betiri, SPTN Wilayah lll Kalibaru Gelar Operasi Gabungan Bersama TNI / Polri dan Stekholder

Pantauan di lokasi Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol,S.IK  beserta PJU Polres Tebing Tinggi, Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak, SH.MH dan Tim SAR Sabhara langsung mengevakuasi masyarakat yang terkena dampak banjir yaitu di Dusun I 19 KK, Dusun II 15 KK dan Dusun VII 107 KK Desa Basumbuh Kec. Tebing Tinggi ke posko bencana alam dan pemukiman masyarakat yang tidak terkena banjir dengan mempergunakan perahu karet dan memberikan sembako berupa beras, indomie dan telur.

Baca Juga:  Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Bupati Ajak Tokoh Agama Bangun Mental dan Moral Masyarakat

Selama kegiatan evakuasi warga yang terdampak banjir tampak berjalan dengan aman, baik dan kondusif serta tak ada yang sakit dan korban jiwa.

Baca Juga:  Dandim 0206/Dairi: Meningkatnya Hubungan Silaturahmi Masyarakat Kedua Desa Berkat Jalan Baru

(TP/Willi Harianja)

Komentar