AMPG Medan Bagi Masker dan Belusukan ke Pasar Sosialisasikan Kemenangan Bobby-Aulia

MEDAN | TRANSPUBLIK.co.id Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan, dikerubuti para pedagang dan masyarakat di Pasar Kampung Lalang saat melakukan belusukan membagi masker dan brosur visi misi pasangan calon Walikota Wakil Walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman, Kamis (19/11/2020).

Ketua PD AMPG Kota Medan Marlius Piliang didampingi Sekretaris Sukardi “Parlin” Sianturi, Wakil Sekretaris Yusrizal Lubis, Bendahara Bambang Suwardi, Wakil Ketua Ahmad Siddiq, Iskandar dan Indra Wijaya mengatakan, pembagian masker atas arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis itu, awalnya dilakukan di persimpangan empat Jalan Gaperta- Asrama By Pass Kelurahan Helvetia.

Baca Juga:  Dihari Kemerdekaan : KAPOLRI Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen

“Pembagian masker Golkar secara gratis ini, disamput antusias para pengguna jalan, bahkan mereka pun berebut meminta selebaran brosur visi misi calon pemimpin Kota Medan Bobby Aulia yang kami bagikan,” katanya.

Setelah membagi seribuan masker dan brosur di persimpangan Lampu Merah itu, sambung Marlius, puluhan Anggota AMPG kemudian bergerak ke Pasar Kampung Lalang Jalan Kelambir V – Gatot Subroto Medan.

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, Kodim 0209/LB Mengadakan Tournamen Sepakbola U-13

“Kami tak menyangka kedatangan kami untuk belusukan mensosialisasikan kemenangan pasangan calon walikota wakil walikota yang diusung Partai Golkar ini, disambut heboh para pedagang dan warga pengunjung pasar. Begitu baru sampai pasar saja, kami sudah kewalahan meladeni mereka yang minta masker, brosur dan photo bersama sambil bersemangat mengangkat jari jempol dan telunjuk tangan kanannya meneriakkan Bobby Aulia Menang..Menang..Menang..,” ujarnya.

Menurut Marlius Piliang, berdasarkan pengamatan dilapangan baik itu warga pengguna jalan dan pelaku pasar mayoritas menginginkan Bobby Aulia terpilih menjadi Walikota- Wakil Walikota priode 2020-2025, dengan harapan dengan kepemimpinannya dapat merubah Kota Medan ke arah yang lebih baik lagi terutama dalam hal membangun kesejahteraan.

Baca Juga:  70 Orang Anak dari Keluarga Kurang Mampu, Mengikuti Sunatan Massal Gratis

“Karena itu, dalam giat tadi, AMPG Kota Medan mengajak masyarakat menjaga hidup sehat dengan terus memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar bisa terhindar dari Covid-19, sehingga dalam Pilkada mendatang para pendukung Bobby Aulia sehat sehat datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2 angka kemenangan yang akan merubah wajah Kota Medan,” tandas Marlius. (Avid)

Komentar