Wakil Gubernur Banten Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan dengan Budayakan 3M

SERANG | TRANSPUBLIK.co.idWakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy mengajak masyarakat Provinsi Banten untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan membudayakan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan membersihkan tangan.

“Mari kita bersama-sama untuk membudayakan 3M merupakan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dia menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 3M. “Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19,” himbau Andika Hazrumy, Senin (24/8/2020) di ruang kerjanya.

Baca Juga:  Ketum SPRI: Putusan MK Melahirkan Status Quo Dewan Pers

Menurut andika membudayakan 3M dalam keseharian untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona.

Baca Juga:  Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Sembako, Sayur Mayur dan Fasilitas Kesehatan

“Dengan membudayakan 3M, angka positif Covid-19 bisa berkurang sehingga pandemi virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Andika Hazrumy.

Andika hazrumy sangat mengapresiasi kinerja TNI-POLRI yang saat ini rutin mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Rusdi Sinuraya Diapresiasi Bersama Kalangan Element Masyarakat Dalam Kompetisi Balon Wakil Walikota Medan | Transpublik .co.id

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Polri yang tak pernah lelah terus bekerja menghimbau masyarakat dan telah bahu-membahu bersama pemerintah untuk menyadarkan masyarakat luas dalam upaya pencegahan covid 19 di masyarakat,” kata Andika Hazrumy (Bid Humas)

(TP/Ridwan)

Komentar