Rapat Koordinasi PC FSP PP SPSI Kabupaten Sergai dan PUK FSP PP SPSI SE Kabupaten Sergai

SERGAI | TRANSPUBLIK.co.idRapat koordinasi PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai dan PUK FSP PP SPSI se-Kabupaten Serdang Bedagai di Kantor PC FSP PP SPSI, Minggu (30/8/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PC FSP PP SPSI Gober Hermanto dan dihadiri oleh pengurus PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Marsudi Wakil Ketua PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Sutrisno Sekretaris PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Akhyar Wakil Sekretaris PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Juliadi Wakil Sekretaris PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Sarno Bendahara PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai dan Rizal Wakil Bendahara PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam penyampaian rapat yang di sampaikan oleh ketua PC FSP PP SPSI kabupaten Serdang Bedagai Gober Hermanto mengatakan, “PUK dan anggota harus lebih kompak untuk memajukan serikat pekerja yang ada di perusahaan-perusahaan yang di naungi oleh semua karyawan pekerja.Dan tetaplah kita mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker,” pungkasnya.

Baca Juga:  Waduh!!!, Langgar Prokes, Cafe Heroes Hanya Disanksi Pernyataan, Kenapa???

Pada kesempatan berikutnya Sutrisno yang bernotabene  sebagai  sekretaris PC FSP PP SPSI kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan dalam arahannya, “Agar setiap PUK dapat lebih transparan dalam menyampaikan keanggotaan ke PC FSP PP SPSI agar lebih singkron laporan ke PC FSP PP SPSI kepada PD FSP PP SPSI Provinsi Sumatra Utara,” tandasnya.

Baca Juga:  Dewan Pengurus Cabang PDIP Kota Tebing Tinggi Datangi Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pernyataan Sikap

Turut juga Juliadi yang menjabat wakil sekretaris PC FSP PP SPSI kabupaten Serdang Bedagai dalam penyampaiannya, “Agar dapat berkesinambungan antara PC FSP PP SPSI kabupaten Serdang Bedagai dan PD FSP PP SPSI Provinsi Sumatra Utara. Tidak saling menyalahkan dan mengintropeksi di masing-masing pengurus. Carilah solusi yang terbaik dari yang baik sebelum kita memutuskan suatu permasalahan dalam penyampaian,” tegasnya yang disampaikan oleh Juliadi yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Peduli Masyarakat Polres Simalungun dan Polsek Jajaran Melakukan Berbagai Upaya Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Sangat antusiasnya peserta rapat dalam rapat kordinasi saat di berikan kesempatan untuk tanya jawab. Seluruh peserta telah menyampaikan aspirasinya untuk lebih memajukan organisasi buruh yang selalu di pihak buruh,seruan dari seluruh PUK FSP PP SPSI se-Kabupaten Serdang Bedagai.

(TP/Willi Harianja)

Komentar